Jumat, 09 Desember 2011

artikel


IMPIAN MENYATUKAN KESUKSESAN HIDUP
Hidup telah memberikan pelajaran pada kita dan sejatinya kita belajar dari kehidupan dengan berbagai macam cara, sejenak kita dapat membuka mata kita untuk melihat dunia lebih indah dari sebelumnya.
Siapa yang tidak ingin menjadi remaja atau seseorang yang lebih baik, lebih mencintai dan menghargai hidup?... menjadi seseorang yang memiliki keyakinan akan impian dalam hidup, mempertahankan hingga mewujudkan impian hidup?...
Jangan pernah takut untuk bermimpi, tidak ada yang salah dengan sebuah impian selama masih ada keinginan, semua itu akan terwujud. Cibiran dan cacian orang lain, jadikan sebagai sebuah pecut agar dapat berlari lebih cepat demi menggapai impian hidup.
Impian awal dari sebuah kesuksesan hidup, impian sebagai pelangi kehidupan yang mewarnai roda kehidupan ini. Siapapun berhak memiliki impian, tak perlu malu dan tak perlu pesimis. Kejar terus impian itu, ketika anda yakin bisa mewujudkannya...maka anda akan meraihnya.
Kenali diri anda, kenali alur kehidupan yang anda jalani untuk menjadikan anda sebagai inspirator dan motivator bagi orang lain.
ü  APA IMPIAN HIDUP ANDA?
ü  APA YANG ANDA LAKUKAN UNTUK MEWUJUDKAN IMPIAN ANDA?
ü  SIAPA YANG SELALU MENDUKUNG IMPIAN ANDA?
Yakinlah bahwa mimpi yang kita miliki sejatinya layak untuk diwujudkan!
-Di dunia ini tidak ada yang mustahil-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar